Hector Bellerin bek sayap dari Arsenal mengatakan bahwa perubahan sistem permainan, sebagaimana di instruksikan oleh Arsene Wenger , merupakan faktor yang sangat penting dalam kesuksesan Arsenal saat melawan Burnley di Turf Moor tadi malam.

Burnley beberapa kali mencoba untuk mengancam The Gunners melalui bola-bola udara. Arsenal sendiri tampak kesulitan untuk menghadapi umpan silang yang berulang kali dilepaskan tim asuhan Sean Dyche.

"Kami harus sedikit mengubah cara kami bertahan karena kami memberi mereka banyak waktu untuk menguasai bola," jelas Ballerin.

"Kami bergerak lebih maju dan terus menekan. Mencoba meminimalisir ruang gerak mereka. Saya kira itu bekerja dengan sangat baik. Kami bekerja keras, mereka memiliki filosofi bermain yang jelas dan kami tahu itu akan menyulitkan kami."

"Kami tahu akan ada banyak bola-bola panjang dan juga adu fisik. Kami tahu mereka akan bertahan dengan solid. Kredit untuk mereka, yang sudah bermain bagus dan menyulitkan kami."

Arsenal menang melalui Alexis Sanchesz, tidak lama setelah Aaron Ramsey dijatuhkan di kotak terllarang di penghujung babak ke dua.

"Saya  tidka terlalu melihat kejadiannya, namun saya tahu saat itu ada banyak pemain di kotak pinalti. Saya yakin wasit bisa meliatnya dengan jelas. saya akan lihat lagi nanti,: ujar Bellerin.