Jose Mourinho yang merupakan pelatih dari Manchester United memberikan pembelaan kepada para pemainnya usai hanya mampu menang tipis melawan tim promosi Brighton.

Tampil di Old Trafford, Manchester United mencari kemenangan setelah di pertandingan terakhir mereka kalah 0-1 dari Basel di ajang Liga Champions.

Meskipun banyak diunggulkan memenangkan pertandingan, namun Manchester United harus meraih kemenangan dengan susah payah. Bahkan Romelu Lukaku dan kawan-kawan butuh gol bunuh diri Lewis Dunk pada menit ke-66 untuk memastikan tiga poin yang mereka dapat.

Performa anak asuh Jose Morinho pun banyak mendapatkan kritikan pada pertandingan tersebut. Namun sang pelatih tampaknya tidak sependapat dengan para kritikus.

"Meraka telah memberi kami mungkin pertandingan tersulit yang kami miliki musim ini. Kami memiliki beberapa peluang luar biasa beberapa hari yang lalu tidak mencetak gol, hari ini kami melakukannya, ungkap Mourinho.

"Selamat kepada mereka untuk performa mereka, selamat kepada para pemain saya. Para pemain saya tidak bermain baik tetapi mereka telah memberikan segalanya. Para pemain saya tidak layak mendaptkan kata-kata buruk dari saya," ungkap Mourinho.