Hasrat Liverpool untuk mendatangkan Nicolo Barella dari Cagliari nampaknya tidak akan terealisasi. Menurut kabar yang beredar, Barella lebih tertarik untuk berseragam Inter Milan di bandingkan dengan Liverpool.

Sudah kit ketahui bahwa Liverpool saat ini membutuhkan sosok pengganti Emre can yang hengkang dari Andfield menutu Turin. Gelandang bertahan berkebangsaan Jerman tersebut pindah dengan status free agent.

Sejauh ini Liverpool sudah mendatangkan Fabinho yang diproyeksikan menjadi pengganti Emre Can. Namun Fabinho terlihat keseulitan untuk beradaptasi sehingga pihak Liverpool memutukan untuk menambah satu pemain lagi di lini tengah mereka dengan mendatangkan Nicolo Barella.

Diperkirakan Liverpool akan gagal mendatangkan sang pemain, karena Barella dikabarkan sudah mantap untuk menolak tawaran yang masuk demi bergabung dengan Inter Milan.

Ia kabarnya sudah menjadi pendukung Inter Milan semenjak ia masih anak-anak. Untuk itu ia bermimpi suatu hari nanti bisa memperkuat La Beneamata.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pihak Inter milan baru-baru ini menawar sang pemain dan kabarnya tidak perlu berpikir dua klai sang pemain untuk pindah ke Inter. Cagliari sendiri sudah siap kehilangan Barella, mereka bahkan siap berunding dnegan klub manapun yang tertarik mendatangkan sang pemain.

Laporan tersebut mengklaim juga bahwa Cagliari mematok harga cukup mahal untuk pemuda yang saat ini berusia 21 tahun ini. Mereka menginginkan sekitar 40 juta Euro. Cagliari menilai sang pemain memiliki potensi menjadi salah satu gelandang bertahan terbaik di masa depan, untuk itu mereka menilai harga itu sangat wawjar sebagai kompensasi bagi mereka.

Selain Inter Milan dan Liverpool, teranyata AS Roma dan AC Milan juga sama ingin mendapatkan jasa sang pemain di bulan Januari mendatang.