Sebuah Kritikan pedas kembali menyampari kiper Liverpool, Loris Karius, dengan asksi blundernya dalam laga ujicoba dengan Dortmund pada hari Senin (23/7) dini hari tadi. Ia pun memberikan balasan atas hinaan yang diberikan oleh orang melalui Media Sosial miliknya.

Nama Karius mulai dikenal saat dirinya melakukan blunder dalam laga final champions saat melawan Real Madrid beberapa bulan yang lalu. Setelah pertandingan selesai, ia dikatakan mengalami geger otak karena sempat bertabrakan dengan bek Real Madrid tersebut, Sergio Ramos.

Membalas Kritikan Orang
 

 
Saat laga melawan Dortmund, Karius mencoba untuk menyapu umpan dari pemain Dortmund. Namun sayangnya nasib sial menghapirinya, Sapuannya justru menjadi bom merang sapuannya menghampiri pemain Dortmund lainnya. Maximilian Philipp, yang sedang berada di dekatnya pada saat itu.

Untungnya sepakan tersebut gagal dieksekusinya. Meskipun begitu, banyak komentar yang tidak enak didengar maupun dilihat terus berdatangan terhadap dirinya.

Usai Laga pertandingan, Karius mulai angkat bicara untuk membalas setiap kritikan pedas yang ditujukan kepadanya. Ia membalas kekesalannya melalui Instagram Story miliknya.

Karius memberikan sebuah tulisan yang berartikan "Untuk mereka yang senang melihat orang lain gagal ataupun menderita, saya paham anda," "Apapun yang terjadi dalam hidup anda, hingga harus memegang kemarahan serta kebencian sebanyak ini, saya berdoa itu semua segera lewat dan hal yang bagus menghampiri anda," tulisnya melalui Instagram Story.

Dapat Dukungan Langsung Dari Casillas

Walau terus kembali melakukan kesalahan fatal, namun masih banyak orang yang menunjukan rasa kepeduliannya terhadap Karius, Salah satunya datang dari kiper Legendaris Asal Spanyol yang kini sedang membela Porto, Iker Casillas.

"Akankah serangan ke @LorisKarius berhenti? Saya berbicara tentang dirinya seperti kebanyakan kiper lainnya," tulis Casillas di akun Twitternya.
"Ada banyak masalah yang lebih serius di dunia! Tinggalkan anak ini sendirian! Dia juga adalah manusia, sama seperti kami!" Katanya melalui akun Twitter pribadinya.

Karius bermain selama 30 menit dalam laga uji coba tersebut dengan Dortmund, namun dia gagal menjaga gawangnya bersih dari kebobolan pada saat itu. Ia harus memungut bola tiga kali dan membuat The Reds kalah dengan skor akhir 1-3. Yang membuat karius harus menelan pil pahit.