Arsene Wenger, manajer dari Arsenal mengatakan bahwa Manchester City masih harus bekerja keras belum mereka bisa memastikan diri menjadi juara Premier League.

The CItizens sudah mencatat start terbaik dibandingkan para konstestan Premier League lainnya sepanjang sejarah, dan kali ini Manchester CIty hanya kehilangan dua angka dari maksimal 39 gol dan memiliki selish gol 34.

CIty sangat dijagokan untuk melangkah ke panggung juara di akhir musim, setelah unggul delapan angka di puncak klamen setelah melakoni 13 pertandingan.

Namun demikian, Wenger mengklaim tim asuhan Pep Guardiola masih bisa dikejar, dan meski  mengatakan bahwa Arsenal sendiri maksimal mungkin hanya bisa finish di poisisi runner-up.

"Masih terlalu dini mengatakan itu, saya merasa setiap tim memiliki kelemahannya masing-masing, bahakan Manchester City. Mereka sudah mencatat start yang sangat baik, namun masih terlalu dini. Ini baru bulan November, anda bisa juara di bulan Mei."

"Saat ini kami tertinggal jauh dari mereka. Kami hanya bisa mempertahankan asa dengan terus menang dan itulah mengapa pertandingan berikutnya sangat penting untuk kami."

Arsenal yang kini tertinggal 12 angka dari CIty akan bermain melawan Huddersfield Town malam nanti.